Jumat, 14 Agustus 2015

Herbal Sriaji mampu sembuhkan HIV/Aids

Herbal sriaji solusi untuk sembuhkan hiv




Gbr.Jamu herbal sriaji Bojonegoro

Kali ini baressolutions.com hanya memberikan informasi dengan harapan menjadi solusi yang baik bagi yang memerlukan,Pemberitaan akhir-akhir ini bahwa HIV/AIDS sudah bisa disembuhkan dan setidaknya sudah ada obat herbalnya yang terlercaya untuk pengobatan hiv.Para ODHA (Orang Dengan Hiv Aids) biasanya langsung googling di internet setelah didiagnosa oleh dokter mengidap positif hiv / hiv positif yang mana hasil cek medis nya menunjukkan Lab nonreaktif.Hasil pencarian solusi di internet mendapatkan berbagai informasi yang bisa menjadi pertimbangan untuk upaya mengatasi / mengobati masalah kesehatan tersebut.Maka banyak ditawarkan pengobatan herbal, jamu, terapi,pengobatan mistik tenaga dalam dan lan sebagainya.

Bagi yang sudah ada tanda tanda atau ciri ciri gejala hiv ditubuhnya biasanya akan mencari solusi pengobatan untuk hiv secepatnya agar penyakit tidak semakin parah.

Beberapa alternatif pengobatan dengan herbal untuk hiv yang ditemukan saat googling diinternet antara lain penyembuhan hiv dengan propolis,madu,kulit manggis,sambiloto,ceplukan,kunir,VCO ( virgin couconut oil/ minyak kelapa murni ) , buah merah papua,herbal dari tanaman sarang semut papua,jamu sriaji / herbal sriaji / ramuan dja-bal / ramuan djawa herbal sriaji

Sedangkan terapi pengobatan diharapkan dan bisa sebagai sarana ikhtiyar penyembuhan hiv antara lain terapi sengat lebah / bee venom therapy / apitherapy / bee sting therapy.Ada juga yang mempercayai terapi bekam juga bisa untuk mengobati hiv dengan teknik tertentu.Ada juga yang mengabarkan hiv bisa sembuh dengan mengganti darah.

Sedangkan pengobatan hiv scara medis dengan menggunakan terapi anti retroviral atau yang terkenal dengan terapi ARV.

Hanya Allah Yang tahu mana yang paling cocok untuk masing-masing pasien dan Allah Subhaanahu Wa Ta'alaa pulalah yang berhak dan mampu mencabut penyakit dari yang sedang mengidap penyakit maka minta tolonglah hanya kepada Allah sehingga pengobatan manapun yang diikuti hendaklah menyandarkan diri pada Allah dengan bertawakkal kepadanya setelah / sambil ikhtiyar.

Pasien ODHA (Orang Dengan Hiv Aids) hendaklah berhati hati dalam memilih menentukan pengobatan mana yang akan dijalaninya.


Salah satu alternatif pengobatan hiv yang berpeluang besar busa berhasil sembuh (dengan izin Alloh tentunya) adalah pengobatan dengan terapi sengatan racun lebah,konon racun lebahlah musuh paling ampuh bagi virus dan sel kanker,menghambat perkembangan sel tumor.

Pengobatan dengan lebah salah satunya adalah terapi sengat lebah.Terapi sengat lebah juga dikenal dengan istilah lain yaitu bee venom teraphy,bee sting therapy,apitoxin therapy,terapi racun lebah, apipunktur,apitherapy atau juga bisa disebut dengan bee venom therapy/bee sting therapy.Keampuhan terapi sengat lebah untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit berat seperti kanker /tumor,diabetes, HIV/ Aids,TB,limfoma/getah bening,juga masalah reproduksi merupakan kemajuan dari pengembangan terapi sengat lebah yang dikombinasikan dengan terapi herbal,yang mana dalam pengobatannya selalu dibarengi antara terapi sengat lebah dengan terapi herbal.

Pengobatan dengan racun lebah bisa dengan terapi sengat lebah langsung juga bisa minum kapsul extrak sengat lebah yang juga dikenal dengan kapsul bee venom / kapsul racun lebah yang terbuat dari racun lebah asli dari lebah dengan memakai peralatan khusus cara mengambilnya kemudian diramu dan dikemas dalam bentuk kapsul dengan bahan tambahan "Bee Pollen".Racun lebah juga tersedia dalam bentuk cair yag bisa disuntikkan kedalam tubuh manusia dengan aman dengan efek samping demam/meriang di awal awal terapi.

Kapsul sengat lebah
Kapsul bee venom
Kapsul racun lebah

Untuk menyembuhkan HIV/Aids yang terpercaya dan sudah ada bukti,selain dengan Terapi Sengat Lebah,juga ada alternatif lain yaitu minum herbal Sriaji bojonegoro/herbal sri aji/jamu jawa herbal sriaji bojonegoro buatan Bapak Riyanto Bojonegoro.Kata Pak Riyanto penemu obat herbal sriaji,dengan hanya meminum herbal sriaji ini penyembuhan HIV/Aids berjalan lebih lama yaitu sekitar minimal 6 bulan yang jika selama 6 bulan belum berhasil dari reaktif menjadi nonreaktif namun perubahan stamina tubuh makin baik,makin bugar,keluhan dan gejala gejala / tanda tanda hiv sudah hilang maka harus tetap dilanjut minum jamunya hingga beberapa bulan kedepan.Kata Bapak Riyanto pula, sudah banyak testimoni sembuh hiv dan aids dengan jamu jawa herbal sriaji tersebut.Bahkan sudah ada lab negatif/nonreaktif dari odha dengan terapi minum jamu sriaji tersebut.Pak Riyanto herbal dari bojonegoro jawa timur ini mengatakan kalau herbal sriaji juga ampuh dalam penyembuhan kolesterol,gula darah,asma,asam lambung,diabetes/penyakit gula bahkan herbal sriaji mampu digunakan sebagai pendongkrak stamina/vitalitas pria (obat kuat pria/lelaki)  baik yang punya masalah impotensi maupun tidak.

Berikut beberapa liputan dari sumber sumber berita media online tentang penemuan herbal sriaji obat herbal untuk hiv

Warga Bojonegoro Temukan Obat Virus HIV/ AIDS

pojokpitu.com,Berbekal suka membaca buku herbal, warga Kabupaten Bojonegoro berhasil menemukan obat untuk pengidap virus HIV AIDS. terbukti ratusan pasien, baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri dapat ia sembuhkan dengan meminum ramuan herbal yang ia buat.

Bagi Riyanto (45) warga Desa Sumberarum Kecamatan Dander Bojonegoro, setiap penyakit yang di berikan Tuhan pasti juga diberikan obatnya. Berbekal membaca buku dan memadukan ramuan - ramuan herbal, seperti daun tapak lima dan dedaunan di hutan, pria beristrikan Rini Mariana tersebut menemukan obat untuk menyembuhkan orang yang terkena HIV AIDS.

Terbukti lebih dari seratus orang dari segala penjuru, baik itu warga Indonesia, maupun luar negeri, seperti Thailand, Singapura, China, Hongkong maupun India pernah memasan obat kepadanya. Dengan sisitem online dan terbukti kini mereka telah sembuh.

Untuk membuat ramuan herbal tersebut, terlebih dahulu daun yang telah dipetik, di keringkan selama dua hari. Daun tersebut kemudian di cuci hingga bersih. Proses pencucian ini dilakukan sebanyak tiga kali. Setelah dedaunan tersebut bersih, kemudian kembali di keringkan selama 2 hari. setelah di pastikan kering, dedaunan tersebut lantas digiling dengan menggunakan mesin giling. Setelah dedaunan tersebut hancur, baru kemudian masuk dalam pengemasan.

"Untuk mengkonsumsi ramuan herbal tersebut, harus dengan air dengan takaran satu kemasan di padukan dengan 6 sampai 9 liter air," kata Riyanto.

Menurut Riyanto, untuk menyembuhkan pasien pengidap HIV AIDS, haruslah melakukan terapi dengan meminum obat herbalnya selama empat sampai enam bulan. Tergantung tingkat penyebaran virus mematikan tersebut. Namun, obat herbalnya yang diberi nama Sriaji tersebut, belum diakui oleh badan perlindungan obat dan makanan. Pasalnya, ketika diujikan di Universitas Gajah Mada satu dokter penguji tidak dapat hadir dalam uji lab tersebut.

Meskipun demikian, Riyanto dengan di bantu teman-temanya tetap memberikan obat kepada para pengidap HIV AIDS. Bagi mereka yang tidak mampu diberikan secara gratis, untuk wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban saja. Mereka juga menjadi pendamping bagi para pengidap yang diasingkan oleh lingkungannya.

Salah satu pasien pengidap HIV AIDS yang telah disembuhkan dengan meminum ramuan herbal adalah Musripah. Setahun lebih ia terserang HIV AIDS, dan hampir saja tewas akibat virus tersebut. Ia pun sempat dirawat di RSUD Kediri untuk menjalani pemeriksaan, namun kodisi tubunya yang semakin parah. Musripah dipulangkan ke rumahnya di kecamatan Kapas Bojonegoro.

"Kini setelah terapi dan minum obat herbal, Musripah bisa terbebas dari virus mematikan tersebut," kata Musripah mantanpengidap HIV AIDS.


Gbr.Ibu musripah mantan pasien hiv yang sudah sembuh dengan herbal sriaji.
gbr.foto ibu Musyrifah (tengah) dan bapak riyanto penemu jamu herbal sriaji obat hiv
Gbr.kesaksian ibu musripah odha yang sembuh Minum herbal sriaji

Gambar / foto diatas adalah foto Bu musripah saat tampil mengangkat kisah odha yang sudah sembuh dengan minum herbal sriaji bojonegoro. Bu musripah memberikan pengalamannya mengobati penyakit yg dideritanya bisa sembuh dengan herbal sriaji. Acara itu di kampus STIKES ICSADA Bojonegoro, tamu dari Flinder University Australia dan dari Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya Jawa Timur.

Siapa penemu herbal sriaji (ramuan jamu jawa herbal (djabal) ? Dia adalah bapak Riyanto yang gemar meneliti tumbuhan-tumbuhan berkhasiat sejak muda. Bapat Riyanto juga seorang aktifis peduli HIV/AIDS yang sudah sering membantu pengobatan para penderita berbagai penyakit baik itu HIV/AIDS maupun penyakit lainnya seperti diabetes, kanker, tumor, kista, miom, jantung, stroke dan penyakit ganas lainnya.

Warga Sumberarum-Dander-Bojonegoro Temukan Obat HIV/AIDS
Obat Asal Sumberarum Dikonsumsi ArtisReporter: M. Yazid
blokBojonegoro.com,Obat yang diklaim dapat menyembuhkan penyakit HIV/AIDS, racikan warga Desa Sumberarum, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro ternyata laris manis di pasaran. Obat tradisional yang diberi nama Jamu Djawa Herbal SRIAJI itu tidak hanya dikonsumsi warga Bojonegoro, tetapi juga artis, pejabat hingga turis.
Warga Desa Sumberarum, Riyanto mengaku,jamu tradisional racikannya sudah dikirim seluruh Indonesia, termasuk Lampung, Riau,Pontianak, Kalimantan, Irian Jaya, Malang, Jakarta, Surabaya dan lain sebagainya.
"Transaksinya sistem online dan pengirimannya melalui Kantor Pos," ujar pria kelahiran 16 Maret 1970 itu.
Selain pejabat, tentara dan turis, beberapa artis ibu kota juga membeli obat tradisional racikannya tersebut. Di antaranya Tessy, Ria Irawan, Julia Peres dan bahkan adik Amin Rais, Buya Ismail dan adik Kirun di Riau."Setiap paket berisi empat bungkus, dihargai Rp. 350 ribu sudah termasuk ongkos kirim. Namun kebanyakan para pembeli mentransfer uang ada yang Rp 1 sampai Rp 2 juta," jelasnya.
Menurutnya, pembuatan obat tersebut sudah dimulai sejak tahun 2007. Sehingga dalam sehari saja, ia mampu memproduksi 300 sampai 500 bungkus. "Agen jamu ada di Solo, Samarinda, Nganjuk, Surabaya, Riau dan lain-lain," pungkasnya.
sumber:http://blokbojonegoro.com/read/article/6/20141207/obat-asal-sumberarum-dikonsumsi-artis.html


Berikut beberapa liputan dari media cetak dan elektronik yang telah mempublikasikan jamu herbal sriaji ini:

Sumber berita dari pojokpitu.com JTV ==>
http://www.pojokpitu.com/baca.php?idurut=15855&&top=1&ktg=J+Pantura&keyrbk=Kesehatan&keyjdl=hiv

Liputan metroTV ==>
http://m.metrotvnews.com/read/2014/12/02/326336

Berita dari viva.co.id ==>
http://log.viva.co.id/news/read/565099-heboh-obat-aids-ditemukan-oleh-warga-bojonegoro

Liputan berita indo ==>
http://brita.indo.com/2014/12/kabar-gembira-bagi-penderita-aidssaat-ini-obat-aids-ditemukan-oleh-orang-bojonegoro-portal-berita-online-ngawi-jawa-timur-indonesia/

Video liputan TV tentang herbal sriaji ==>https://m.youtube.com/watch?v=0Y0HqY1pTvk

Contoh video kesaksian ==> https://youtu.be/JwSV1VMZZDs

Untuk yang berminat berniat menjalani pengobatan hiv aids dengan terapi minum herbal sriaji bojonegoro bisa dapatkan infonya di website resmi "Herbal Sriaji" di www.herbalsriaji.com

Berikut kontak herbal sriaji bojonegoro:

HP:082216211402
PINBBM: 5CEC3DC7

SEMANGAT.......
semangat itu bagian dari obat.ingatlah semua penyakit ada obatnya.ingat pula firman Allah dalam Al-Qur'an:

.....Jika aku sakit,maka dialah Alloh yang menyembuhkan..... “Dan apabila aku sakit, Dia-lah(Allah) Yang menyembuhkan aku,”
(QS. Asy-Syu’araa’, 26:80)

Berikut penampakan kemasan ramuan dja-bal Jawa herbal sriaji Bojonegoro temuan Bapak Riyanto herbal:

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Pak, bsa ngirim gak bapak?
Klo bleh tau brapa harganya per paket pak

Herbal Sriaji mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Bares Herbal mengatakan...

NB:Bares Herbal hanya membantu menginformasikan saja dan tidak menjual herbal sriaji bojonegoro.untuk pemesanan silahkan kontak langsung produsen/distributor/agen herbal sriaji:082216211402/5CEC3DC7