Senin, 03 November 2014

Kasiat kapsul bee venom

Kapsul bee venom adalah cara lain untuk memanfaatkan racun lebah sebagai obat dengan cara yang lebih praktis.Biasanya terapi sengat lebah dilakukan dengan cara menyengatkan langsung sengat lebah ke pasien.Namun dengan kapsul bee venom ini maka racun lebah tersebut masuk ke tubuh manusia sebagai obat lewat mulut atau oral.

Dilihat dari cara pemanfaatanya,bee venom kapsul lebih mudah dalam menggunakannya sebagai terapi karena tak usah pegang-pegang tawon atau lebah madu(bee).Dengan kapsul bee venom maka pasien yang akan menjalani pengobatan dengan bee venom/racun lebah tinggal menelanya saja karena bee venom sudah dikemas dalam bentuk kapsul dan ternyata ini punya kelebihan jika dengan sengat lebah scara langsung.

Kasiat bee venom kapsul sama dengan racun lebah scara umum namun pujya kelebihan dan kekurangan masing-masing.Sengat lebah scara langsung tentu akan memberikan racun lebah yang benar-benar fresh/segar yang bisa mengalir keseluruh tubuh lewat peredaran darah manusia.Sedangkan kapsul bee venom akan bekerja lewat sistem pencernakan manusia.

Dengan mengkonsumsi kapsul bee venom maka jika ada masalah bakteri jahat yang ada di sistem pencernakauon seperti di lambung(bakteri h.pilory),diusus(salmonela typi),maka bee venom akan bisa bekerja lebih cepat dan efektif.

Berikut beberapa khasiat bee venom untuk kesehatan:bisa sebagai obat aids dan haiv,obat magh,asam lambung,hepatitis,kanker/tumor payudara,kanker/tumor otak,kanker/tumor hati,kanker/tumor paru-paru,stroke,jantung,kista,infeksi salyran kencing,dan masih banyak lagi khasiatnya.

Gambat berikut gambar kapsul bee venom/kapsul racun lebah dalam botol isi 65 pcs harga saat ini cuma Rp.225.000 dan honey bee venom enzym dengan isi 240 gram dengan harga Rp.200.000.00







Edisi khusus pesanan kapsul bee venom juga bisa dipesan dengan isi sesuai permintaan/order pembeli.Harga bee venom kapsul per biji/pee piece hanya Rp.3.500 nanti kalau produksinya sudah baik bisa di jual kapsul bee venom dengan harga sangat murah.

Untuk pesan kapsul bee venom maupun honey bee venom enzym/enzym bee venom bisa order via sms/wa/wechat/call ke 082324630808 atau via BBM:PinBB 7EAF70FE

Tidak ada komentar: