Senin, 03 November 2014

Dosis atau kapasitas setiap kapsul bee venom/kapsul racun lebah

Kapsul bee venom/ apitoxin/ kapsul racun lebah merupakan extrak dari racun lebah yang diformulasikan dalam bentuk kapsul sehingga mudah dalam mengkonsumsinya.Selain mudah menerapkanya juga mudah dalam hal membawanya kemana-mana saat bepergian.

Kapasitas atau dosis satu kapsul bee venom setara 4-6 sengatan lebah langsung.Ada juga dosis khusus yaitu dosisnya setara sampai 10 sengatan lebah dalam satu kapsul bee venom.

Pemanfaatan kapsul bee venom sebagai alternatif bagi yang sulit mendapatkan terapi sengat lebah langsung atau bagi yang suka perjalanan yang ingin tetap menjalani terapi pengobatan dengan terapi bee venom atau terapi racun lebah.

Selain kapsul bee venom/ kapsul racun lebah ada tersedia juga di Bares herbal enzim racun lebah + madu atau produknya bernama honey bee venom enzym.Honey bee venom enzym harganya 190 ribu rupiah dan bisa dipesan dan diantar sampai ke rumah anda.


Gambar kapsul bee venom dan cream honey bee venom enzym.

Untuk pengobatan HIV/AIDS dan pengobatan jamur di mulut dan tenggorokan sangat bagus dengan bee venom kapsul dan honey bee venom enzym yang stok nya tersedia di BARES HERBAL.

Selain itu kapsul bee venom juga sangat bermanfaat untuk mengobati types dan magh lambung yang ada masalah bakterinya seperti bakteri H.pilory dan bakteri salmonela typi penyebab sakit magh dan tyfus/tipes.Cara pakai dan aturan minum/mengkonsumsinya bisa ditanyakan di BARES HERBAL lewat sms/bbm.

Pemanfaatan racun lebah sebagai obat penyembuhan penyakit merupakan ilmu yang terdapat langsung dalam Al-Qur'an yaitu surat An-Nahl.Al-Qur'an surat An-Nahl ayat 68-69:"Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia",kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar cairan yang bermacam-macam/beraneka, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan."

Penggunaan racun lebah/bee venom scara langsung/direct bee sting therapy sudah dilakukan di klinik Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal Bapak Sutanto solo/sragen dengan di kombinasikan dengan herbal.Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal Bapak sutanto sangat populee dan banyak berhasil mengobati penyakit berat yang disebabkan oleh virus dan bakteri serta penyakit kanker/tumor.Bahkan di Terapi Sengat Lebah plus herbal bapak Sutanto sudah banyak berhasil mengobati dan menyembuhkan HIV/AIDS scara total.

Bagi saudara/i yang menginginkan terapi sengat lebah langsung baik untuk penyembuhan/pengobatan penyakit maupun terapi kecantikan dan awet muda bisa hubungi nomor hp pak sutanto terapi lebah 081393768232 atau pinbb Pak Sutanto PinBB:7EA84571 atau kunjungi website nya www.pengobatansengatlebah.com

Tidak ada komentar: