Senin, 19 Januari 2015

Jual LA MALA BEE VENOM Cream kecantikan

LA MALA BEE VENOM CREAM KECANTIKAN


Gambar La mala krim racun lebah/bee venom


Gambar La Mala masker bee venom/racun lebah

Produk-produk lebah yang sangat bermanfaat bagi manusia diantaranya adalah racun lebah/bee venom.


Sayangi tubuh dan kulit anda,rawat dengan benar dengan bahan perawatan yang benar dan aman yang tidak merusak dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Begitu juga dalam perawatan kulit wajah kita baik bagi kaum feminim/wanita maupun kaum adam/pria harus memperhatikan keamanan bahan kecantikan/kosmetik yang digunakan.Sebelumnya kami memperkenalkan produk kecantikan dari new image alpha lipid bee venom cream/krim kecantikan dari racun lebah new zealand/selandia baru yang sangat bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah scara alami dan mencegah penuaan dini maka kini kami mau memperkenalkan produk sejenis dengan harga lebih murah dwngan khasiat tak mau kalah yaitu LA MALA BEE VENOM CREAM / krim racun lebah la mala/ lamala/ lama la.

Dapatkan kulit wajah yang kencang dan senantiasa telihat muda dengan pemakaian krim LA MALA Bee Venom new zealand/selandia baru.

Dapatkan kesan botox tanpa
pembedahan !!
Dapatkan botox tanpa rasa sakit !!!

BEE VENOM CREAM adalah krim anti penuaan sangat terkonsentrasi yang dirancang untuk mengurangi garis-garis,sementara menyeimbangkan pigmentasi kulit.
Ia bekerja dengan lembut menyengat kulit, memulai aliran darah ke daerah diterapkan dan menyebabkan stimulasi untuk produksi kolagen dan elastin.

Ia juga memiliki sifat anti-bakteri
untuk membantu dengan jerawat dan kulit yang meradang. Hal ini dilakukan dengan mengurangi kelebihan minyak dan bakteri di pori-pori.

Selain itu, Ia menawarkan kontrol melanin dan mencerahkan kulit,mengurangi munculnya bintik-bintik gelap dan noda.

Bahan yang terkandung:

Selandia Baru Bee Venom, madu Manuka,Manuka Oil, Shea Butter, Cocoa Butter, Minyak Lavender, Beta Carotene, Jojoba Seed Oil, Vitamin B3, Niacinamide, Vitamin E Tokoferol Asetat, Vitamin B5 Kalsium d-Pantotenat, Vitamin C,askorbat,asam.

Cara Penggunaan:

Pagi hari : Cuci Muka - Boleh pakai toner ataupun tidak - LA MALA Cream

Malam hari : Cuci Muka - LA MALA Serum - LA MALA Cream/masker

Produk-produk kecantikan krim/cream bee venom masih tergolong mahal untuk saat ini bagi sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga produk kecantikan yang bagus ini biasanya mampu dibeli oleh artis-artis papan atas Indonesia maupun artis dunia serta para permaisuri/putri raja saja.Namun semakin hari semakin banyak yang peduli dengan keamanan menggunakan produk kecantikan non alami sehingga semakin banyak kalangan umum yang beli dan pakai krim kecantikan dari racun lebah/bee venom cream.

Alpha lipid bee venom new zealand harga Rp.700.000,00

Ada yang lebih murah dari produk kecantikan bee venom mask/cream tadi yaitu dengan menyengatkan lebah madu liar lokal/apis cerana ke kulit wajah langsung sehingga racun lebah/bee venom segar murni akan mengalir melalui peredaran darah dan akan bekerja dikulit bahkan bekerja ke seluruh tubuh.

Jika kita ingin mendapatkan perawatan kecantikan dan awet muda dengan bee venom/racun lebah langsung bisa datang langsung ke Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal Bapak Sutanto dengan biaya sangat murah yaitu hanya Rp.20.000 sekali terapi kecantikan dan awet muda.Bahkan terapi sengat lebah Pak Tanto mampu menyembuhkan kanker/tumor,diabetes,kista,hepatitis,miom,stroke,mata minus/plus,eye floater bahkan HIV/AIDS bisa diobati dan disembuhkan di Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal Bapak sutanto

Di Bares Herbal sragen/surakarta juga tersedia kapsul bee venom/kapsul racun lebah madu liar lokal/apis cerana yang sangat berkasiat itu yang bisa memperbaiki dari dalam tubuh.Sangat baik dikonsumsi untuk menjaga stamina agar tak mudah sakit dan untuk pencegahan dan pengobatan penyakit.kapsul bee venom juga bisa untuk terapi kecantikan dari dalam sedangkan cream kecantikan bee venom bekerja dari luar.Tentang kapsul bee venom bisa anda baca di Kasiat hebat kapsul entup tawon/kapsul sengat lebah/bee venom capsule

Cara pesan La mala bee venom,botox new image bee venom cream new zealand,kapsul bee venom bisa kirim alamat lengkap ke 082324630808/sms/wa/wechat atau lewat BBM;PinBB 7EAF70FE Atau bisa lihat kontak dibagian atas blog ini.

Lama la bee venom cream / LA MALA BEE VENOM CREAM selandia baru – botox surgery,Bee venom cream/mask–this product is a cream that doubles up as a mask. bee venom is mixed with a manuka honey,wax, vitamin and mineral base..

Produk kosmetik kecantikan online murah, Online shop jual produk kosmetik & kecantikan import korea, jepang, jerman, usa, aman,terlengkap, terbaik, original termurah dan legal di indonesia,natural cream.

Skin deep® cosmetics database |
environmental working group, The
environmental working group’s
searchable database of toxic
ingredients in cosmetic and
personal care products..

Tidak ada komentar: