Rabu, 10 Juni 2015

Kapsul propolis Trigona SP


Gambar jual kapsul propolis trigona sp

Propolis kapsul/kapsul propolis trigona sp merupakan propolis dalam bentuk kapsul yang kandungannya meliputi/terdiri dari propolis lebah jenis trigona sp/lebah kecil-kecil /lebah yang langka,selain mengandung propolis trigona sp kapsul propolis ini lain dari yang lainnya karena mengandung habbatussauda dan minyak zaitun yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya.


Propolis trigona sp kapsul produk dari Bares Herbal ini dikemas dalam botol isi 65 kapsul per botol dengan harga sangat murah/paling murah di Indonesia/dunia,Harganya saat ini sekitar Rp.140.000 dan harga bisa berubah-ubah setiap saat.

Kapsul propolis trigona sp kandungannya lebih lengkap dari pada Propolis trigona sp cair yang juga tersedia di Bares Herbal dengan harga sangat murah dan kemasan isi lebih banyak dari pada umumnya yaitu 10 ml dengan harga hanya 140 ribu rupiah saja sudah bisa berobat dengan propolis terbaik dan terlangka propolis trigona sp.

Perbedaan Khasiat Propolis cair vs / dengan propolis kapsul / propolis padat adalah propolis kapsul lebih kaya nutrisinya dan bisa dikonsumsi bagi yang sedang sakit maupun bagi yang sehat namun ingin menjaga stamina/kesehatannya.

Perbedaan lainnya dari propolis cair/tetes dengan propolis padat/propolis/kapsul adalah cara konsumsi / cara minumnya yang mana propolis cair bisa diteteskan dibawah lidah saat meminunnya/dilarutkan dalam air di gelas baru diminum sedangkan propolis kapsul cara konsumsinya cukup dengan ditelan seperti minum pil/minum kapsul.

Pemesanan:
Hp/sms/wa/wechat:082324630808
PinBB 7EAF70FE
website:
www.baresherbal.com

Tidak ada komentar: