Jumat, 06 Juni 2014

Kasiat nyata temulawak untuk pulihkan stamina


ミ★αѕѕαℓαмυ'αℓαιкυм..★彡
Bares Herbal kali ini akan cerita tentang betapa manfaatnya tumbuhan herbal yang bernama temu lawak.Temulawak merupakan tanaman empon-empon seperti jahe,kunir/kunyit,laos dan sejenisnya.Temulawak merupakan bahan obat herbal yang paling sering dipakai untuk beberapa obat penyakit.

Kali ini admin mau cerita ketika sakit tahu 2012 yang lalu yang sampai terpaksa dirawat scara opname/rawat inap di Rumah sakit untuk beberapa hari.Di Rs tak dirasakan perubahan badan lemas,tidak selera makan,perut perih mulas dan rasa-rasa tidak nyaman bermunculan.Akhirnya terpaksa pulang dari Rumah sakit dengan was-was karena kondisi badan yang sangat lemas.

Sampai dirumah kondisi masih buruk,jalan saja berat dan sempoyongan,keringat dingin bercucuran,takut,cemas,dan rasa tidak enak lainya menemani tiap hari.

Minum obat dokter/kimia terasa tidak ada efeknya malah membuat perut makin perih,kerongkongan perih mungkin karena minum obatnya digerus/kadang dikunyah karena saya tidak bisa menelan obat/pil bahkan kapsul saja gak bisa menelan.

Akhirnya ada inisiatif dari keluarga untuk minum jamu temulawak ditambah gula aren.Nah,disini ada perubahan yang sangat drastis,badan jadi hangat,kemampuan berjalan semakin kuat,nafsu makan meningkat garis-garis telapak tangan yang sebelumnya berwarna gelap dan keunguan menjadi cerah segar yang itu menandakan efek baik terjadi setelh minum jamu temulawak gula aren.

Kemudian minum jamu temulawak berlanjut hingga beberapa bulan dan obat dokter dihentikan karena tidak ngefek sama sekali dan yang jelas juga sudah tidak kuat beli lagi karena persediaan keuangan sedang krisis.

Itulah testimoni saya minum jamu temulawak yang ternyata banyak khasiatnya.mari kita budayakan hidup sehat dengan bahan alami yang sudah disediakan oleh Allah untuk kita.

Sebagai kecintaanku terhadap tanaman maka saya menanam banyak tanaman obat termasuk temulawak,temu ireng,laos,jahe,kunir/kunyit,temu putih,kunir putih,ceplukan,sereh,binahong dll dipekarangan rumah.

Yuk kembali hidup sehat dengan bahan alami dan jika sakit sembuhkanlah dengan cara alami pula misalnya dengan pengobatan altermatif terapi sengat lebah plus herbal Bapak Sutanto sangiran kalijambe sragen/solo/surakarta yang memanfaatkan lebah madu liar sebagai sarana penyembuhan penyakit.

Pengobatan sengat lebah plus herbal bapak Sutanto mengkombinasikan ramuan herbal alami Indonesia dan ramuan herbal alami arab serta herbal sin she dengan terapi sengat lebah untuk penyembuhn penyakit berat seperti kanker/tumor payudara,kanker otak,kista,diabetes,stroke,Paru-paru,jantung,ginjal,impotensi,hipertensi,hipotensi,belum punya keturunan,bahkan HIV/Aids pun bisa disembuhkan di Pengobatan sengat lebah plus herbal Bapak Sutanto terapi sengat lebah.Pengobatan sengat lebah merupakan pengobatan alami yang tanpa efek samping yang membahayakan.

untuk mengetahui lebih lanjut tentang pengobatan sengat lebah Bapak Sutanto Solo silahkan anda buka website resminya di www.pengobatansengatlebah.com atau add friend Pak Tanto di facebook Sutanto terapi sengat lebah

semoga informasi ini manfaat dan bisa membantu.

Jangan lupa kunjungi http://selaluinginsehat.blogspot.com untuk mendapatkan tip-tip kesehatan anda.Juga bagi yang suka bisnis bisa kunjungi http://berkahbares.blogspot.com Bagi yang ingin kenalan dengan admin blog ini bisa berteman di facebook Giyo Bares atau buka blog pribadi Giyo Bares di giyobares.com atau baca-baca blog saya yang lain sehat itu indah

Wassalaamu'alaikum...
Powered by:www.pengobatansengatlebah.com

Tidak ada komentar: