Kamis, 05 Juni 2014

Saatnya kembali ke pengobatan herbal alami




Dalam kemajuan jaman saat ini di seluruh dunia manusia semakin sadar akan pentingnya kembali ke alam dalm hal untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.Alam dari dulu sebenarnya telah menyediakan berbagai macam obat yang oleh nenek moyang selama ribuan tahun yang lalu telah dimanfaatkan menjadi obat-obatan alami secara turun-temurun. Manusia modern saat inilah-lah yang kemudian cenderung mengabaikan anugerah alam tersebut yang melimpah ruah tersebut.

Dengan semakin meningkatnya kesadaran kembali ke herbal alami tersebut, riset-riset ilmiahpun kini semakin banyak diarahkan pada bahan-bahan alami. Obat-obatan herbal atau jamu yang diproses secara modern dan didukung hasil riset pun semakin banyak tersedia.

Beberapa puluh tahun lalu, Anda tidak dapat membayangkan sedemikian banyaknya pilihan obat herbal modern yang kini ada di pasaran seperti sekarang ini.

Apa saja keunggulan dan kelebihan menggunakan obat herbal alami dibandingkan obat kimia farmasi?

1. Tidak ada efek samping

Obat herbal adalah produk alami yang ditemukan di alam dan benar-benar bebas dari semua jenis efek samping. Orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan. Namun Anda tetap perlu berhati-hati karena beberapa jenis jamu tradisional diproduksi tidak secara higienis dan bahkan dicampur zat-zat kimia sehingga berbahaya bagi tubuh.Dalam hal ini yang berbahaya bukan jamunya, namun kontaminasi jamur dan zat tambahannya.

2. Bebas toksin

Obat farmasi adalah racun. Anda
tidak boleh mengkonsumsinya
sembarangan. Obat herbal bebas
racun sehingga aman dikonsumsi
siapa pun, bahkan seringkali
memberikan efek meluruhkan racun
dalam tubuh (detoksifikasi).

3. Mudah diproduksi

Obat herbal adalah hasil pengolahan
yang sederhana atas akar, umbi,
buah, bunga, kulit kayu dan bagian
tanaman lainnya. Kesederhanaan
prosesnya membuat pengolahan obat herbal tidak memerlukan teknologi canggih dan modal riset yang besar.Banyak obat herbal yang diproduksi oleh usaha rumah tangga yang dipasarkan dari pintu ke pintu. Berkat internet, kini distribusi obat herbal semakin mudah dan mendunia.

4. Menghilangkan akar penyebab
penyakit bukan hanya menghilangkan nyeri


Obat herbal tidak hanya berkhasiat
menyembuhkan gejala penyakit,
tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya. Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

5.Bisa dibeli siapa saja dan di mana saja

Siapa pun boleh membeli obat herbal di mana pun. Anda tidak perlu resep dokter atau pergi ke apotik untuk membelinya. Namun, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter bila mengkonsumsi obat herbal bersamaan dengan obat farmasi karena dikhawatirkan terjadi interaksi obat.

6. Murah

Dibandingkan dengan obat-obatan
farmasi, obat herbal relatif lebih
murah. Hal ini karena obat herbal
tidak perlu membayar biaya paten
atau dana riset yang besar. Di masa
mendatang, harga obat-obatan herbal bahkan dapat jauh lebih murah bila skala produksinya lebih efisien.bahkan kita bisa bikin obat herbal sendiri.

7. Multi-khasiat

Obat herbal dapat digunakan untuk
pengobatan lebih dari satu penyakit.misalnya:Habbatussauda (jintan hitam) bisa membantu menghilangkan asam urat,diabetes,migren, kanker sampai hepatitis. Bawang putih tidak hanya
bersifat antivirus namun juga menurunkan kadar kolesterol dan menguatkan jantung. Banyak sekali bahan alami lainnya yang multi- khasiat seperti itu.

Nah,kalau alam sudah menyediakan yang baik untuk kita kenapa kita pilih yang lain.maka dari itu dalam pengobatan penyakit hendaklah kita pandai-pandai memilih pengobatan yang tidak berefek samping berat.kita ambil pengobatan alami yang menggunakan bahan-bahan alami dan cara-cara alami dalam menangani masalah kesehatan anda.

sebagai contoh pengobatan alami yang menggunakan cara alami adalah Pengobatan alternatif terapi sengat lebah plus herbal alami Bapak sutanto solo yang memanfaatkan lebah madu liar sebagai media pengobatanya digabungkan dengan ramuan herbal alami yang membantu mengobati penyakit hingga ke akar-akarnya.

Bapak Sutanto terapi sengat lebah mengkombinasikan bee venom/racun lebah dengan racikan herbal alami yang dipelajarinya sejak puluhan tahun silam.Bapak sutanto praktek di Kalijambe,Sragen,Jawa Tengah/diwilayah karisidenan surakarta.Di Pengobatan sengat lebah plus herbal Bapak Sutanto ini bisa menyembuhkan penyakit hiv bahkan aids scara tuntas yaitu virus menjadi nonreaktif.kemampuanya menyembuhkan HIV/Aids ini sudah sejak tahun 2007 yang lalu namun karena tidak bisa menginformasikan dengan baik maka belum banyak yang tahu akan hal itu.Bapak sutanto juga bisa membantu penyembuhan segala macam penyakit kanker/tumor dari berbagai jenis kanker dam tumor.Banyak penyakit-penyakit berat maupun ringan disembuhkan di pengobatan sengat lebah plus herbal Bapak Sutanto Solo (Surakarta) tersebut.

Maka semoga dengan informasi ini semakin banyak yang tahu dan bisa mendapat solusi yang murah dan mudah untuk penyembuhan penyakitnya.karena di pengobatan terapi sengat lebah plus herbal Bapak Sutanto Sragen/Solo (Surakarta) ini biayanya sangat murah yaitu saat ini antara 20 ribu sampai 50 ribu sekali terapinya.Namun untuk mengobati penyakit-penyakit yang serius ada ramuan herbal khusus yang bisa dineli dengan harga yang sangat terjangkau.Bagi yang ingin konsultasi dengan Pak Tanto terapi sengat lebah bisa hubungi HP/call/sms/whatsapp:081393768232 Pin BB:7672435C

atau datang langsung ke;
Tempat praktek:mBubak,ngebung,Kalijambe,Sragen,Indonesia(dekat museum sangiran) atau Jalan solo-purwodadi km15 belok timur arah museum sangiran.(((wilayah karisidenan Surakarta/Solo(Surakarta)))
HP/call/sms/whatsapp:081393768232
Pin BB:7672435C
website:www.pengobatansengatlebah.com

Tidak ada komentar: