Rabu, 09 Maret 2016

Kelebihan krim botox bee venom alpha lipid new Zealand untuk perawatan kulit wajah

Gambar kemasan jual bee venom botox dalam bentuk krim/cream kecantikan produksi new Zealand.Bisa dipesan di Bares Herbal.




Manfaat botox alpha lipid bee venom new image new Zealand

Kulit Wajah bisa Cantik,bersinar,bersih dan Kencang secara alami dengan botox new image alpha lipid Bee Venom

Bee Venom / racun lebah / apitoxin merupakan zootoxin yang berasal dari sengat lebah/entup tawon madu(bee).Kini dengan teknologi terbaru racun lebah/bee venom telah di formulasikan menjadi krim kecantikan yang sedang fenomenal akhir akhir ini di Indonesia maupun di luar negeri seluruh dunia.New image botox alpha lipid bee venom di setarakan dengan teknologi Botox untuk pengencangan kulit.Bee Venom ibarat botox , tapi tanpa rasa sakit..

Perawatan Kecantikan Tanpa Kesakitan Dengan Bee Venom.

Perubahan umur, makanan dan lingkungan kita pasti akan membuat/menyebabkan wajah kita kelihatan lebih tua daripada usia yang sebenarnya,keriput,lusuh,kehitaman,redup.Hal ini yang sangat menakutkan bagi kita yang sangat memperhatikan penampilan kecantikan.Kini baik wanita maupun pria tidak perlu takut lagi karena Bee Venom (Botox in the bottle) dapat mengatasi masalah penuaan kulit sejak awal. “Kecantikan Tanpa Kesakitan Dengan Bee Venom“.

Product baru dari New Image ini merupakan product no 1 yang sedang populer dikalangan artis Hollywood serta keluarga kerajaan Inggris. kombinasi antara bee venom, alpha lipid kolostrum, bee polen extract, propolis, dan manuka honey menjadikan 1 krim ini istimewa khasiatnya...Bee Venom akan lebih efektif dalam bentuk ekstrak yang dikemas bersama bee pollen, propolis dan bee wax dalam bentuk kapsul.

Fungsi dan khasiat hebat serta kekayaan manfaat dari alpha lipid Bee Venom (new image new Zealand):

1• Mencerahkan, melembutkan dan glowing – sejak 3 hari pemakaian.

2• Kulit menjadi kencang seketika.

3• Menghalangi pigmentasi pada kulit.

4• Mengatasi jerawat.

5•a Merangsang pengeluaran kolagen dan elastin kulit

5•b Mengurangi kerutan – sejak 7 hari pemakaian.

6• Memperbaiki dan memperbaharui sel kulit rusak setiap hari.

7• Anti penuaan yang begitu berkesan.

8• Meneturalkan sel kulit yang rusak akibat dari sinar UV.

9• Melindungi dari polusi dan penuaan.

10• Menggembalikan kelembapan kulit.

Begitu banyaknya khasiat dan manfaat bee venom new image yang terbuat dari produk lebah tersebut.Perawatan kulit wajah scara alami dengan bahan produk dari peternakan lebah madu apis mellifera dan apis cerana dari negara agraris new zealand.

Rawatlah kulit wajah scara aman dengan bahan alami terbaik yang akan membuat kulit wajah segar cerah alami.Jangan gunakan produk yang salah karena bukan kulit yang cerah tapi justru wajah yang rusah yang didapatkan.

Bares Herbal mengajak untuk budayakan sehat scara alami dengan bahan alami.

Anda mau beli produk new image alpha lipid botox bee venom?

Bares Herbal menjualnya dengan harga yang sangat fantastis murah.

Apa saja kandungan alpha lipid bee venom new Zealand?

Berikut kandungan Alpha Lipid Bee Venom :

• jojoba
• Badam
• biji Macadamia
• madu Manuka
• Evening Primrose
• Shea Butter

Istilah-istilah untuk alpha lipid bee venom new image:

Berikut istilah-istilah untuk cream kecantikan alpha lipid bee venom new image produk dari Luar Negeri yaitu new Zealand:krim anti kerut,krim anti kedut,cream anti aging,krim anti penuaan,masker awet muda,masker bee venom pengencang kulit wajah untuk tampak muda,masker kecantikan dari bee venom,krim kecantikan dari bahan racun lebah,cream kecantikan para permaisuri raja,krim kecantikan putri raja,krim kecantikan para artis,krim/masker bee venom untuk pemutih kulit wajah,cream wajah kenyal brisi,krim lebah penghalus kulit wajah,krim penghilang flek hitam diwajah scara alami,krim kecantikan yang mengandung alpha lipid kolostrum/colostrum,krim penghilang garis-garis dikulit,cream botox/botok tanpa kesakitan fan tanpa penyuntikan

Cara pemesanan bisa kontak lewat telpon/sms/wa:082324630808/pinbbm:5d29d7bd

3 komentar:

Giyo Bares (BarEs waE) mengatakan...

Pemesanan cream/masker kecantikan/awet muda "alpha lipid bee venom new image new zealand" bisa ke 082324630808/pinbb:7EAF70FE

Unknown mengatakan...

Harganya berapa yah?

Unknown mengatakan...

ini ori gak?