Minggu, 04 Januari 2015

Khasiat semut jepang untuk penyembuhan penyakit

Semut jepang sudah terbukti scara testimonial dan bukti nyata mampu berhasil menyembuhkan penyakit diabetes/penyakit gula basah gula kering yaitu kondisi dimana kadar lab gula darah sangat tinggi dari batas normalnya.Penyakit lain yang bisa sembuh dengan meminum/mengkonsumsi semut jepang adalah masalah kolesterol,asam urat,asam lambung,penyakit jantung koroner,impotensi atau lemah syahwat juga bisa diobati dengan mengkonsumsi semut jepang karena semut jepang terbukti sebagai obat vitalitas alami yang handal dan bereaksi setelah beberapa jam mengkonsumsinya.

Banyak testimoni atau kesaksian dari rekan/teman-teman yang vitalitasnya terdongkrak saat mengkonsumsi semut jepang yang kaya manfaat tersebut.Ada yang cerita saat minum semut jepang 3 ekor/biji saja malamnya saat tidur dan terbangun dalam keadaan penisnya berdiri tegak dan keras.Itu membuktikan kalau semut jepang sangat berkhasiat ampuh untuk atasi stamina dan vitalitas pria bahkan vitalitas wanita.

Berikut cara berternak atau cara membudi dayakan semut jepang yang kaya manfaat dan khasiat.



Lihatlah gambar cara beternak budidaya semut jepang berkhasiat diatas,Toples bekas roti/wafer stick tersebut diisi kapas dan dikasih ragi tape untuk makanan semut jepang.Semut jepang bertelur pada kapas-kapas tersebut dan telur semut jepang akan menetas menjadi larva,larva semut jepang betuknya seperti ulat hongkong yang lama kelamaan akan berubah menjadi semut jepang dewasa yang siap dikonsumsi sebagai obat herbal alami berkhasiat.

Semut jepang dijual dengan harga 1000 rupiah saja per ekornya saat ini.Dulu waktu masih langka harga seekor semut Jepang pernah mencapai 50 ribu rupiah.Semut jepang bisa dipesan disini dengan harga murah dan dapat bonus beberapa ekor setiap pembelian jumlah tertentu.Semut jepang yang dibeli dari sini bisa dikonsumsi juga bisa dibudidayakan.

Cara mengkonsumsi/meminum semut jepang sebagai obat herbal kaya manfaat fan khasiat:

Masukkan beberapa ekor semut jepang kedalam selongsongan kapsul lalu minum atau juga bisa ditelan langsung tanpa dimasukkan dalam kapsul,bisa juga dikunyah bareng saat makan karena semut jepang bentuknya sangat kecil sekali.

Inilah obat hiv yang sudah banyak bukti mampu sembuhkan HIV/AIDS

Bares Herbal:budayakan sehat ecara alami tanpa bahan kimia.

Gambar diatas perwujudan semut jepang / japan aunt yang sangat berkhasiat untuk obat penyakit gula/diabetes,jantung,asam urat,asam lambung,kolesterol,obat kuat pria/vitalitas baik pria wanita.

Bares Herbal jual semut jepang dengan harga sangat murah hanya 999 rupiah per ekor ada bonus jika beli dalam jumlah minimal 100 ekor semut jepang.

Info pemesanan bagi pembeli,082324630808/pinbb 7EAF70FE

1 komentar:

Giyo Bares (BarEs waE) mengatakan...

semut jepang bisa dipesan dengan harga Rp.999 per ekor saat ini dengan mendapat bonus dalam pembelian lebih dari 100 ekor