Sabtu, 15 Agustus 2015

Jual angkung(angong) herbal tiongkok murah


Gambar angkung/angong asli dalam kotak exclusif bersegel.



Gambar angkong asli dan angkung palsu(imitasi) yang sudah terbuka(diluar kotak kemasan)


Angkung Angkong Angong (An Gong Niu Huang Wan)

Obat Traditional Tiongkok Angkung adalah obat bagi para kaisar dan orang-orang tertentu di daratan Cina sejak berabad-abad lalu.Makanya dulu rakyat biasa tak bisa memperolehnya. Selain mahal,obat itu tak bisa bermanfaat untuk sekali minum saja.

Menurut pengalaman yang ada “Bagi orang dewasa yang terkena stroke parah bisa 1-20 kali sebutir sehari. Dan itu biasanya dikonsumsi hingga 6-8 hari. Tapi untuk kasus stroke ringan biasanya cukup 2 kali sebutir sehari bahkan ada pasien yang sekarang telah berusia 99 tahun masih nampak segar dan semua giginya masih utuh berkat mengkonsumsi sebutir angkung tiap bulan.

Kandungan angkung atau An gong Niu huang Wan, hingga kini belum banyak orang tahu. Apalagi hasil ujiklinisnya.Karena memang di negeri asalnya Cina, komposisi angkung sendiri tidak pernah disebutkan dengan jelas. “Biasanya bahasa komposisi yang digunakan adalah bahasa botani, yang kalau kita cari tidak akan pernah ada. Jadi hanya si pembuatnya saja yang mengetahui isi kandungannya.

Pihak produsen di Indonesia sendiripun bila ditanya komposisi dalam tiap pil angkung tak ada yang bisa menjawabnya dengan pasti.Karena hanya ada di Cina saja,harga angkung menjadi sangat mahal. Harga angkung mengikuti patokan rupiah terhadap dolar.Pernah seorang herbalis membeli untuk pasiennya dengan harga ""mahal"" per butir. Dari harganya yang mahal itu angkung dinyakini pula bisa mengobati radang selaput otak, radang paru, radang otak,disentri dengan kekurangan cairan tubuh, koma karena penyakit hati dan kejang pada anak-anak.

An Gong Niu Huang Wan berkhasiat untuk demam tinggi, koma, delirium,konfusi, epilepsi, epidemi ensefalitis B, tosik disentri, keracunan urine,infektif koma, kecelakaan cerebral vaskular. Obat khusus: koma,stroke, kejang, pendarahan otak.

Cara membedakan angkung asli dengan yang palsu

Jangan Salah Yang Pilih Karena mahalnya harga, serta sulitnya untuk membuat sendiri, kini ditemukan banyak angkung palsu.Makanya jangan sampai terkecoh hanya dengan melihat penampilan luar kotak pembungkus yang biasanya serupa.

ciri angkung asli

Untuk yang asli,setelah dibuka kotaknya akan berisi angkung yang dilapisi bungkus keemasan. Dan angkungnya sendiri mirip jenang Kudus yang lentur, bila dipatahkan akan sangat mudah sekali. Dan ketika diseduh dengan air panas akan cepat sekali larutnya bahkan tidak dalam hitungan 1 menit.Ada label hologram dari produsennya.

Ciri-ciri angkung palsu

Sementara untuk yang palsu ciri-ciri di atas sebaliknya.Yaitu tidak ada lapisan keemasan pafa butir angkung tersebut.Yang asli masih disertai label dan hologram produsennya,sedangkan yang palsu tidak ada label dan hologram produsennya.Repotnya lagi bila mendapati angkung palsu setelah kita membuka kotak pembungkusnya, penjual tak mau terima kembali walau yang dibeli konsumen kedapatan palsu.Memang,biasanya angkung palsu masih mempunyai khasiat menyembuhkan.Hanya saja daya sembuhnya bisa 10 kali lipat lebih lama dari yang asli.

Angkung bisa dilipat gandakan kasiatnya dengan teknik tertentu sehingga jika seharusnya harus minum 7-10 butir angkung dalam sehari maka cukup dengan minum angkung sebutir saja jika menggunakan cara tertentu.Rahasia pelipat gandaan angkung ini bisa dikonsultasikan dengan Pak Sutanto terapi sengat lebah dari Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal solo.Di Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal Bapak sutanto dengan mengkombinasikan herbal angkung ini dengan teknik khusus terapi sengat lebahnya bisa menyembuhkan stroke lebih cepat,pingsan/tidak sadarkan diri akibat masalah otak juga bisa diatasi dengan angkung ini.

Selain baik untuk masalah stroke dan otak,angkung berkhasiat untuk sembuhkan diabetes /gula basah/ kering, hepatitis, lambung, vertigo, hipertensi ,hipotensi, belum punya keturunan dan penyakit lainnya.Namun sayang harganya sangat mahal sekitar Rp.1.250.000 atau 1.25juta per butir obat herbal angkung dan bisa naik lagi.Bahkan di tahun 2015 ini harganya sampai 1.4 jutaan.

Namun di Bares Herbal tersedia/jual herbal angkung asli dengan harga sangat murah yaitu hanya sekitar Rp.500.000 / 500ribu rupiah saja siap kirim keseluruh Indonesia dan dunia.Harga Angkung/angong murah ini dipersembahkan Bares Herbal agar masyarakat ekonomi lemah juga bisa menikmati khasiat obat herbal tiongkok Angkung ini.Solusi pengobatan herbal untuk penyakit berat yang bisa dijadikan alternatif bisa baca di......Herbal sriaji bojonegoro obat herbal untuk stroke,diabetes bahkan hiv

Pengalaman di negeri asalnya cina/tiongkok angkong terbukti membuat awet muda,kulit kencang tak mudah berkerut,gigi awet tak mudah kropos bahkan pengkonsumsi angkung memiliki stamina yang kuat/kesehatan yang baik.Jadi angkung/angkong/angong sangat baik dikonsumsi saat sehat untuk penjagaan agar tidak sakit dan awet muda serta sangat baik untuk diminum saat ada masalah penyakit dalam tubuh/badan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit yang diderita.

Silahkan pesan angkung di Bares Herbal:
Pemesanan:
Hp/sms/wa/wechat:082324630808
PinBB 5d29d7bd
website:www.baresherbal.com

info penting dari Bares Herbal

Cara mengambil bee venom(racun lebah)

Gambar semut jepang dan cara minum semut jepang

Sifat dan kegunaan bee venom(racun lebah)

Cream kecantikan dari bee venom

Cream masker bee venom

Salep bee venom salep racun lebah

Pasta bee venom

Kapsul bee venom

Bee Venom

Jual pasta bee venom

Jual rice bran bekatul beras merah organik yang berkhasiat hebat

Jual LA MALA BEE VENOM Cream kecantikan

Jual buku panduan terapi sengat lebah (Bee sting therapy guide book)

Jual Herbal Sriaji Bojonegoro yang berkhasiat

Kelebihan krim botox bee venom alpha lipid new Zealand untuk perawatan kulit wajah

Jual kapsul bee venom,Khasiat manfaat kapsul bee venom untuk pengobatan penyakit

Jual Cream "Botox bee venom" untuk mengencangkan kulit wajah dan anti aging

Manfaat dan khasiat temu putih untuk obat penyakit scara alami

Khasiat semut jepang untuk penyembuhan penyakit

Cara budidaya semut jepang yang berkhasiat ampuh

Obat alami alternatif untuk HIV/AIDS

Kasiat dan manfaat meniran dan cara mengolahnya sebagai ramuan obat herbal

Gambar tanaman temu lawak

Kulit manggis mampu sembuhkan HIV/AIDS,Benarkah?

Bares Herbal,,,Hanya jual yang sudah terbukti berkhasiat dan benar-benar alami

Tidak ada komentar: