Sabtu, 20 September 2014

Jual herbal sarang semut papua

baresherbal.com,Sarang semut papua merupakan tumbuhan menumpang pada tumbuhan lain seperti keladi (kemladiyan).Sarang semut papua seperti namanya merupakan tanaman yang tumbuh di wilayah papua Indonesia.Tumbuhan ini dihuni semut didalamnya sehingga memang benar tanaman ini adalah tempat tinggal semut atau menjadi sarang semut.

Untuk pengobatan tanaman sarang semut papua ini diolah dalam bentuk kapsul,teh sarang semut,atau bisa direbus langsung potongan kayu tanaman sarang semutnya tadi.Untuk hasil yang maksimal sarang semut papua diolah dengan di extrak/diambil sarinya saja kemudian di formulasikan dalam bentuk kapsul atau dalam bentuk sirup sarang semut papua.

Ada banyak jenis tanaman sarang semut papua,dari warnanya ada sarang semut merah papua,ada sarang semut putih papua.Yang membedakan adalah warnanya yaitu sarang semut berwarna merah dan sarang semut berwarna putih.

Perbedaan penggunaaan sarang semut merah dan sarang semut putih

Sarang semut merah dipakai/diminum untuk pasien dengan tekanan darah tinggi sedangkan yang punya tekanan darah rendah dianjurkan meminum/mengkomsumsi sarang semut putih.Sedangkan yang punya tekanan darah normal bisa minum dua duanya atau salah satu dari keduanya tadi.

Khasiat tumbuhan tanaman sarang semut papua

Baik sarang semut merah maupun putih papua semuanya sangat berkhasiat terutama untuk pengobatan penyembuhan kanker,tumor,jantung,lambung,diabetes dan lain sebagainya.

Bahkan sarang semut papua berpotensi bisa digunakan sebagai pengobatan dan penyembuhan hiv aids.Selain itu sarang semut papua juga dikabarkan mampu mengatasi masalah pasutri yaitu mampu memperbaiki stamina pria wanita sehingga bisa digunakan sebagai obat kuat obat anti impotensi.

Sarang semut papua merupakan salah satu dari berbagai jenis tanaman obat asal papua yang terkenal seperti buah merah papua yang sudah tidak asing lagi diingatan kita.

Kapsul sarang semut dan teh celup sarang semut papua di jual di www.baresherbal.com dengan harga sangat murah.


Berikut produk-produk berkhasiat lainnya dari Bares Herbal:




































Saatnya kembali ke pengobatan herbal alami

Info dan pemesanan:
HP/SMS/WA:082324630808
PINBBM:5D29D7BD

Tidak ada komentar: